Cara Mengganti Tema Instagram

Semakin maju perkembangan zaman, kini aplikasi sosial media semakin beragam. Salah satunya adalah Instagram. Aplikasi yang tengah hitz menjadi buruan untuk upload foto dan video para selebgram ini masih menduduki posisi pertama.

Dengan kualitas tampilan yang maksimal, Instagram memberikan tampilan layar yang menarik. So, tahukah kamu bahwa tampilan aplikasi putih Instagram ini ternyata bisa berganti tema? Tentu saja ada cara-caranya.

Mau tahu bagaimana cara mengganti tema Instagram agar tidak terlihat membosankan? Berikut cara-caranya yang bisa kamu ikuti.

Tapi tunggu dulu! Bagi kamu yang belum memiliki akun, silahkan untuk mengikuti tutorial cara membuat akun Instagram terlebih dahulu, baru dilanjut ganti tema.

1) Download Aplikasi GBinsta di Google Play Store

Buat kamu yang ingin mengganti tampilan Instagram agar menjadi lebih menarik dan tidak membosankan, salah satunya adalah dengan menggunakan bantuan pihak ketiga.

Yups! Pihak ketiga yang kami maksudkan di sini adalah aplikasi GBinsta yang bisa kamu peroleh dengan cara klik link berikut  https://gbinsta.com karena aplikasi GBinsta ini belum tersedia secara resmi di Google Play Store.

Usut punya usut, perlu kamu ketahui juga nih, gengs! Bahwa aplikasi GBinsta ini hanya diperuntukan khusus pengguna Android saja. Sementara pengguna iOS belum ada aplikasinya.

2) Login Aplikasi GBinsta untuk Mengubah Tema

Setelah kamu berhasil mendownload serta memasang aplikasi GBinsta di ponsel android, langkah berikutnya untuk mengganti tema Instagram adalah dengan cara login ke aplikasi GBinsta.

Ya, aplikasi berikut memang perlu menggunakan aktivasi login dengan menggunakan akun Instagram kamu. Setelah selesai melakukan aktivasi login, kamu tinggal mengikuti cara-cara di bawah ini untuk proses lanjutan penggantian tema.

3) Masuk Ke Profile

Langkah berikutnya setelah kamu melakukan aktivasi login, kamu perlu masuk ke profil sebagai salah satu langkah dalam mengganti tema. Nah! Setelah itu, pilihlah setting atau jika tidak kamu pilih saja icon bergambar gerigi yang terletak di sebelah pojok kanan atas tampilan profil Instagramu.

Sudah? Langkah berikutnya adalah kamu tinggal scroll ke bawah untuk mendownload themes. Maka akan muncul popup untukhak akses aplikasi GBinstauntukbisadigunakan.

Untuk dapat menggunakannya, kamu tekan izinkan. Lalu, pilih tema yang diinginkan kemudian klik saja apply. Ketikaada popup to run this add you restrat the aplication, restart now?

Maka kamu tinggal klik OK saja otomatis tema Instagram akan terganti. Nah! Langkah berikutnya untuk mengganti tema yang berbeda kamu dapat menggunakan langkah-langkah yang sama seperti yang ada di atas.

Lalu bagaimana cara mengganti temaInstagram pada smartphone iphone? Nah! Bagi para pengguna iPhone, dont worry, gengs! Kamu juga bisa menikmati tema yang berbeda di Instagram.

Caranya adalah, kamu hanya perlu memastikan bahwa iphone kamu sudah memasuki versi 13. Dan tidak hanya itu, kamu hanya bisa menggunakan tema dark mode atau tema gelap saja.

Lalu langkah berikutnya kamu perlu memastikan bahwa aplikasi Instagrammu sudah diupgrade menjadi versi terkini. Jika belum, silakan diupdate terlebih dahulu.

Jika sudah, pada menu settings aplikasi Instagram pilih display, lalu pilih dark mode. Maka secara otomatis tampilan tema IG kamu milikiakan berubah menjadi lebihgelapsehinggalebihnyamandigunakan.

Jika ingin mengubahnya ke tampilan awal, kamu tinggal pilih settings, klik display lalu pilih light mode.

Nah! Itulah cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk mengganti tema Instagram baik pada ponsel Android maupun iPhone. So, sangat mudah bukan? Sudah siap mencoba? Semoga artikel ini dapat membantu kamu, ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *